Sunday 12 February 2017

HEBOH ...PELAJARAN BUAT KAMU!! GARA-GARA NGANTUK WANITA S3KSI INI MENANGGUNG MALU DI DALAM KERETA.BERIKUT INI VIDEO NYA.. SHARE



Rasa kantuk bisa menyerang kapan saja tidak ada tahu waktu serta tempat. Rasa kantuk yg tak tertahankan seringkali bikin seorang tidak dapat mengontrol dianya.


Karena rasa kantuk juga, seringkali seorang jadi bahan tertawaan atau bahkan juga buat jengkel orang lain. Beberapa waktu terakhir satu video memerlihatkan seorang wanita alami momen yg tidak pernah terbayangkan terlebih dulu.

Dikarenakan rasa kantuk yang teramat begitu, wanita ini mesti men4nggung m4lu. Momen yang dihadapi wanita ini berjalan di satu kereta bawah tanah di kota Dozing, China.
Ditulis dari laman Shanghaiist, wanita yang memakai b4ju terusan warna merah selu tut terti-dur pu-las didalam ger-bong. Dia tidur sambil memeg-ang tas hitam yang diletakkan di ke-2 pah- anya. Disamping kanan wan-ita itu ada penumpang lain.

Sedang di samping kirinya ada dua penumpang wa-nita yang posi-sinya menghadap ke wan-ita itu. Permulaannya vi-deo yang dire-kam satu diantara penumpang itu memperlihatkan seorang wan-ita tertu-nduk dengan rambut menu-tupi wajahnya. Wanita itu rupanya tengah tert-idur pu-las.

Sebagian detik lalu, momen tak diduga dihadapi wa-nita itu. Diduga lantaran kon-disi kereta yang bergu-ncang, tub-uh wanita itu oleng ke kiri serta jatuh ke lan-tai kereta.

Karena menggunakan pak-aian terus-an, tak pelak ke-2 pa-ha wanita itu juga tampak je-las. Tak diterangkan kondisi yang dia-lami wanita itu sesudah tub-uhnya jatuh ke lan-tai.

Video ini telah diun-ggah cukup lama, namun kembali jadi viral di media sosial. Sampai saat ini telah kian lebih 1 juta orang saksikan serta beberapa ribu kali diberikan. Penasaran?

No comments:

Post a Comment